Gambar – Gambar Tipuan Mata

Berikut gambar-gambar ini lebih bisa mengasah otak kamu, seberapa jauhnya kamu dapat menafsirkan, mengamati, dan mencermati gambar tersebut. Daripada kamu ngelakuin hal yang gak jelas, mending asah otak kamu disini, tapi setelah aku post dulu gambar pembagian otak manusia dari dua segi berikut…

Kamu lebih dominan menggunakan otak sebelah mana??

Klo aku-nya sih, lebih ke dominan menggunakan otak kanan…
kenapa bisa…??

Yah, menurut pengamatan aku sih dan hal-hal yang sering aku lakuin….!!

Berikut Gambar-Gambar tipuan mata….

silahkan di jawab sendiri & share di sini yah?

1. Ada berapa rusa di dalam lukisan ini?

2. Air terjun apa manusia terjun?

3. Penonton atau gedung?

4. berapa orang dalam gambar ini?

5. Berapa pilar yang ada, 2 atau 3?

6. Dapatkah kamu menemukan 4 orang dalam gambar ini?

7. Apa kamu mampu menebak gambar ini?

8. Apakah ini gambar kapal atau pilar?

9. Berapa banyak kuda yang bisa kamu temukan, jika mata kamu tajam seharusnya menemukan 7?

10. Siapakah yang tertinggi, percaya atau tidak, ketiganya sama tinggi?

11. Sebuah wajah atau sebuah kata ‘liar’?

12. Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:

Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya?
Orang normal akan menemukan empat atau lima.
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!

 

13. Bergerakkah gambar ini?

14. Bergerakkah gambar ini?

15. Gambar berdenyut-denyut…

16. Berapa titik hitamnya..?

17. Garis-garis horizontalnya menocng-mencong…coba teliti lagi..

18. Bisakah kamu melihat 10 wajah pada gambar ini?

19. Bisakah kamu melihat wajah pada gambar ini?

20. Bisakah kamu liat gambar bayi ini?

21. Einstein atau 3 wanita?

22. Coba sebutkan perbedaan katak dengan kuda?

23. Kedip-kedip mata dengan cepat dalam waktu yang lama di depan gambar ini. apakah seperti berputar?

24. Udah mulai pusing…!!

Gimana Hasilnya…???

About these ads

7 Komentar (+add yours?)

  1. alia
    Jan 04, 2013 @ 10:05:31

    hahaha pusing sekali aku

    Balas

  2. nisa1996
    Mar 16, 2013 @ 12:19:28

    thanks. bagus sekali gamesnya. bikin pusing

    Balas

  3. hadi.nugroho
    Nov 19, 2013 @ 23:35:47

    bagus blog nya, bermanfaat.. makasih loh mba norma..
    jazakalloh..

    Balas

  4. yoga d.s
    Okt 17, 2014 @ 22:24:47

    haha mantap Min.

    Balas

  5. yoga d.s
    Okt 17, 2014 @ 22:28:08

    tambah lagi dong Min gambarnya biar tambah pinter hehe.,-ane tunggu ye.thx

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.136 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: