10 Kebohongan Cowok Pada Cewek

Deteksi kebohongan yang biasa dilakukan pria kepada Anda, berikut ini:

“Nggak kok sayang, kamu ngga kelihatan gemuk, bagus kok”.

Saat Anda jalan-jalan dan mencoba beberapa pasang baju, Anda akan bertanya pada si dia, ‘bagus nggak sih pake ini?’, ‘kelihatan gemuk nggak sih?’. Dan bisa ditebak jawabannya adalah, ‘bagus kok sayang’. Apakah kemudian Anda percaya?

Sebaiknya jika memang Anda ingin berbelanja, Anda mengajak sahabat, adik atau kakak Anda. Mereka akan memberikan pendapat yang lebih baik daripada si dia. Bukan niatan yang jahat sih sebenarnya, karena ia hanya tak ingin Anda kecewa dan bersedih saja.

“Aku ngga demen tuh ngeliat cewek-cewek yang seksi-seksi, mending lihat kamu aja”..

Tak ada pria yang tak pernah melihat gambar wanita seksi, entah mengapa terkadang mereka membutuhkannya. Dan jika ia mengaku tak pernah ikut-ikutan melihat ‘film para pria dewasa’, yakinlah bahwa ia bohong.

Tetapi jangan lantas marah dan kecewa padanya, ia hanyalah sosok pria normal yang memang membutuhkan informasi yang lebih soal hal-hal intim. Berbeda dengan wanita yang mungkin malu-malu dan menganggap hal tersebut sebagai hal tabu. Jadi sebaiknya biarkan ia melakukan apa yang seharusnya ia lakukan, berikan kepercayaan padanya tetapi tetap pada jalurnya.

“Nanti aja deh bahasnya”.

Kata-kata ini kerap kita dengar saat ia dan Anda bertengkar, Anda mungkin sudah menyiapkan seribu satu kata-kata untuk meluapkan emosi Anda. Tetapi urungkan saja niatan Anda ini, jika ia sudah mengeluarkan kalimat ini, artinya ia tak mau membahasnya.

“Kamu mirip sama Jennifer Aniston deh sayang”.

Anda tetaplah Anda, tidak pernah mirip dengan siapa-siapa, kecuali family Anda. Jika ia mulai mengatakan kalimat tersebut, artinya ada sesuatu yang salah dengan penampilan Anda yang ia tak bisa mengungkapkan itu apa. Yah mungkin malam itu Anda terlihat cantik, tetapi ada sesuatu yang agak ganjil di mata si dia. Sebaiknya Anda re-check ulang apa yang salah dengan make up Anda.[break]

“Masakan kamu enak banget kok beib”.

Mungkin memang Anda jago masak, tetapi di sisi lain, walaupun ia tak suka dengan masakan Anda ia tak akan membuat Anda kecewa, ia akan mengatakan bahwa masakan Anda lezat.

“Aku nggak pernah sekalipun berpikir soal cewek lain”.

Ok deh, ini adalah kebohongan yang hampir semua cowok pernah lakukan. Setia dan pendiam bukan jaminan ia tak pernah berpikir soal wanita lain. Sesekali pasti mantan sempat terlintas di benaknya, atau sosok yang baru ia kenal di kantornya, mungkin. Bagaimanapun pasti ada suatu waktu di mana ia memikirkan wanita selain Anda.

“Maaf deh ya”.

Pria, sosok tegar yang memiliki gengsi yang sangat tinggi. Terkadang ia akan bersungguh-sungguh meminta maaf, tetapi kebanyakan dilakukannya hanya untuk sopan santun saja. Pada dasarnya ia masih bersikeras bahwa dirinya benar, dan tak perlu meminta maaf.

“Filmnya bagus kok…aku juga suka”.

Anda tertawa girang keluar dari bioskop, sementara itu dia hanya nyengir saja. Ia pun berkata, “not bad lah honey”. Ini hanya dilakukan semata-mata untuk menyenangkan Anda, oh so sweet ya. Hargailah perasaan si dia, lain kali tanyakan padanya film apa yang ingin ia tonton. Sesekali menemaninya menonton film action kan nggak masalah.

“Keluarga kamu lucu-lucu ya, seru dan rame”.

Pertama kali bertemu dengan keluarga Anda, si dia pastinya akan gugup dan salah tingkah. Perasaan tak nyaman pasti muncul di dalam hati si dia, hanya saja ia tak berani mengungkapkan hal tersebut pada Anda. Yang akan dilakukannya ia malah akan berkata bahwa ia menyukai momen tersebut, sekalipun keringat dingin sudah mengucur di wajahnya.

“Aku sama sekali nggak keberatan kok kalau harus nunggu lama”.

Salah satu hal yang paling dibenci pria adalah menunggu. Jadi jika ia bilang ia tak keberatan menunggu, sebaiknya Anda menghargai usaha si dia. Percepat langkah Anda dan bergegaslah menyelesaikan aktivitas Anda. Jangan buat si dia menunggu terlalu lama.

10 Komentar (+add yours?)

  1. paatu fank
    Nov 13, 2011 @ 22:34:17

    kalau kebohongan cewek pada cowok apa saja……………???

    Balas

  2. ani
    Nov 22, 2012 @ 14:40:34

    emang laki2 tidak ada yng setia

    Balas

  3. enji (@enji_3nj1)
    Des 27, 2013 @ 11:38:11

    is great article🙂

    Balas

  4. icha fh
    Mei 11, 2015 @ 11:38:57

    haiii, tidak smua cowo seperti itu loh hehe

    Balas

  5. Muhammad Ishack
    Jul 02, 2015 @ 05:06:47

    saya bukan tipe cowok yg kamu posting diatas,,
    krna sy tdak trtarik yg namanya pcran,,
    ‘-bisa kha km baca k’bohonganq,,?

    Balas

    • norma07dp
      Jul 07, 2015 @ 12:34:59

      hehehe, bagus deh klo hidupx gk mengenal kata pacaran.. mending nikah langsung aja yah😀
      Tpi dgn kehidupan modern saat ini, begitulah realitanya yg terjadi. Pacaran akan tetap terjadi bgi siapapun yg menginginkannya.
      Gak bisa dong! Tpi ada persepsi untuk mengetahui kebohongan seseorang hanya dgn melihat langsung Gerak-gerik dan mimik tubuh itu bisa lho di tau ke arah mana pembicaraan dan kebohongan yg di sampaikan.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: