Norma dengan Rahasia Pribadinya (New)

Semua orang punya rahasia pribadi yang tak ingin di ketahui oleh orang lain, namun apa salahnya membeberkan hal yang tidak terlalu privasi, tujuannya adalah hanya untuk membuat orang lain mengetahui karakter kita lebih jauh, sejauh mana Anda bisa mengenal diri Anda sendiri, dan sejauh mana Anda bisa mengenal orang lain, agar lebih bisa membangun karakter Anda ke lebih baik dari segi positifnya.

Bahkan ketika Anda melamar pekerjaan dengan melakukan tes wawancara di sebuah perusahaan, sering Anda di minta untuk menjelaskan tentang kepribadian Anda, apa yang bisa di andalkan dari diri Anda untuk perusahaan itu, jika Anda sedikit berbohong pada mereka itu sama aja dengan membohongi diri sendiri kan dan Anda akan ketahuan nantinya ketika sudah berbaur dengan perusahaan mereka.

Berikut sedikit bocoran dari saya, maklum ini hanya sebuah inisiatif sendiri, mungkin dari teman-teman saya yang bahkan sudah mengenal saya sejak lama, tapi mereka kurang mengetahui sisi kepribadian saya, dan mereka kadang beranggapan bahwa saya adalah wanita misterius yang sulit ditebak, mungkin saja itu benar! Apa salahnya, jika Anda ingin mengenalku lebih jauh…Sipp deh,..(o_O)!!

Norma dengan Rahasia pribadinya :

  1. Norma, S. Kom.
  2. Lulusan dari Perguruan Tinggi Swasta Terkemuka di Indonesia Timur, “Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Dipanegara Makassar.” Jurusan Sistem Informasi.
  3. Anak pertama dari lima bersaudara.
  4. Bergolongan Darah O.  Jangan lupa liat langsung karakter orang bergolongan darah O, dengan golongan darah  yang lain pada artikel sebelumnya dengan judul “Tafsir Golongan Darah”.
  5. Automysophobia, pencinta kebersihan, paling gak suka liat tuh yang kotor – kotor dan berantakan. Pasti langsung dibersih’in tuh.. (+_+)..
  6. Orangnya keras kepala tapi pekerja keras, terlalu argumentatif, cuek, mudah sensitif, nggak suka diatur. Tapi lebih dewasa dan bijak dalam menghadapi suatu masalah, sabar, jujur dan memiliki rasa sosial yang tinggi.
  7. Sosok yang agak pendiam, penyendiri, misterius, kadang bersikap aneh, tapi setelah kenal dekat dia agak humoris lho. Lucu yah…??
  8. Klo dari fisiknya sih, gak mendukung banget [cewek gak sempurna tuh], kurang tinggi badan, kurang berat badan alias kurus amat…!!! Berkulit putih, dengan rambut panjang agak kecoklatan [sama sekali gak prnh pake pewarna rambut], pakai kacamata atau Softlens, biar keliatan cerdas gitu, hehehe…^_^
  9. Sosok wanita yang sederhana dan menjadi diri sendiri karena percaya diri, optimistis, kreatif, tapi kadang egois dan suka terus terang.
  10. Sosok yang menyenangkan, pemaaf, pandai membawa diri, mudah beradaptasi, dan  selalu sedia menolong orang lain. Memiliki pemikiran yang terbuka dan memiliki motivasi yang tinggi untuk menjalani hidup.
  11. Kata orang punya ciri khas yaitu mata yang selalu memancarkan sinar kebahagiaan dan ekspresi wajah yang lucu…^_~
  12. Punya Keinginan rahasia yaitu kebahagiaan untuk pasangan, pemberian dengan cara surprice, keajaiban, cinta sejati dan abadi.
  13. Hal yang menarik dalam dirinya yaitu  saat dia bisa memberikan perasaan senang dan nyaman kepada orang lain. Betapa bahagianya ketika mereka bisa tersenyum dan tertawa lagi meskipun mereka dalam kesusahan.
  14. Ketika sedang On, sangat gemar bertualang dan mencari hal-hal baru, sangat mengharapkan stimulasi konstan dan suka untuk berada di lingkungan tempat  dimana bisa menemukan teman-teman baru untuk  diajak diskusi.
  15. Ketika sedang Off, sosok yang tau cara untuk rileks, bahkan di waktu luang, kemungkinan akan membuat website, merencanakan gagasan bisnis baru atau bertualang mengelilingi bumi mencari inspirasi.
  16. Dari segi kesehatan, sosok yang mudah terserang penyakit,  silih berganti, mungkin kurang kekebalan tubuh kali yah. Terus paling benci dan risih dan gak bisa di sembuhin adalah Hiperhidrosis Palmaris dan Plantaris.
  17. Memiliki hoby baca, nulis puisi, cerpen, suka menjelajahi dunia maya dengan menjadikan Internet sebagai gudang Ilmu atau Nge-Blog untuk  mengisi waktu luang.
  18. Memiliki  buku  favorit tentang IT, Novel,  Kesehatan, Puisi Esai.
  19. Nge-Fans banget sama Kelly Clarkson. Terus klo yang lainnya Christina Aguilera, Avril Lavigne, Rihanna, Celine Dion, Hilary Duff, Ashlee Simpson, Jojo, Selena Gomez, Taylor Swift, Miley Cyrus, Demi Lovato,  Shayne Ward, Paramore, Justin Bieber, Bruno Mars, SNSD, SUJU, YUI, BoA, 2PM, 2AM.
  20. Paling gak suka dengan penyanyi Indonesia, Soalnya klo live tuh pakai lipshing(Lypsinc) segala (nipu banget!!), gak profesional banget, udah gitu aji mumpung lagi, jadi artis/penyanyi dadakan pula..hemm..tapi gak semua sih, maaf yee yang ngerasa.. (^ _^)v..
  21. Dulu cenderung agak berpenampilan tomboy, tapi sekarang lebih feminim sih..hehe..
  22. Suka menuangkan goresan di atas pena yang dianggapnya penting baik untuk sebuah artikel pengetahuan maupun tentang kisah hidupnya (macromedia Flash Player/My Electornic Diary).
  23. Gak sama sekali mengharapkan balasan materi dari orang lain, yang penting dia merasa di hargai.
  24. Paling suka liatin cowok yang rapi, bersih, wangi dan ramah.
  25. Penggila sekaligus Pencinta sepatu High Heels.
  26. Penggila dan pengoleksi Parfum.
  27. Penyuka warna biru dan hitam.
  28. Penyuka kucing, apalagi tuh kucing Persia. Berharap ada yang ngasih kucing idamannya sih!
  29. Suka dengan travelling, petualangan, belajar dari kisah-kisah mutivator yang sukses.
  30. Suka ngemil, alias cuman makan telur dan roti tanpa nasi.
  31. Penyuka tentang hal-hal mistis, misterius dan penuh tantangan.
  32. Suka berargument dan berdebat dengan orang yang tidak sesuai dengan pendapatnya.
  33. Paling benci dengan bumbu masakan bernama terasi.
  34. Paling benci dengan prasangka, paksaan, hinaan, rutinitas, merasa bosan, menanggapi sesuatu dengan terlalu serius dan kata-kata “Tidak Bisa”.
  35. Paling gak suka sama masakan yang rasanya kurang Asin.
  36. Phobia Ophidophobia (takut sama ular).
  37. Necrophobia (Takut sama peti mati, kuburan, dan mayat-mayat).
  38. Phobia sama satu benda kecil, yaitu peniti (Aneh yah..!!).
  39. Suka paranoid, mungkin hal-hal aneh yang sering dirasa’in dan menghantuinya. Setengah indigo[hemm, maunya..@_@]..
  40. Senang dengan Kemandirian, tidak suka membuat orang lain merasa terganggu atau kesusahan. Bakal akan terbebani dan kepikiran terus.
  41. Penyuka Music Barat, Pop Rock, R&B, Hip-Hop, dan Film Barat : Horor, Petualangan, Misteri, IT dan Romance.
  42. Pengennya refresing ke Jepang dan Singapura.
  43. Agak sulit menghapal jalan, meski udah di lewati berkali-kali…(Duh, gejala dari faktor umur kali’ yah…??).
  44. Mempunyai banyak teman namun bukan seseorang yang punya banyak teman dekat.
    Dari pengalaman sendiri, sebenarnya sih, suka berteman baik dengan cowok karena mereka asyik dan senang diajak sharing. Daripada cewek, cuman Gaya yang lebih OK!).
  45. Paling gak suka dicuekin.
  46. Kalo  dia harus berkata “Tidak”, yah,  jangan lakukan padanya…!
  47. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak suka dengannya.
  48. Masih sempat tersenyum senang, meskipun sering dirudung masalah bertubi-tubi, saking kebal dengan rasa sabarnya, dia terkadang sering mengalami keputus-asaan.
  49. Gak suka mempublikasikan atau menceritakan setiap masalah yang dihadapi dalam hidupnya kepada orang lain, dia lebih suka memendamnya dalam hati dan yakin bisa menyelesaikannya sendiri.
  50. Tipe cewek yang setia dan penyayang, sekali cinta, dia akan memperjuangkan cintanya sampai akhir dengan seseorang yang benar-benar mempercayainya.
  51. Prinsip sebuah hubungan dalam percintaan, nomor satu baginya adalah “Kepercayaan”, jadi gak perlu menuntut kesetiaan dari pasangan karena dia percaya berarti dia merasa di hargai, jadi otomatis dia tidak akan menyia-nyiakan cinta itu padanya.
  52. Keinginan dalam sebuah hubungan adalah keterbukaan, kelapangan baik itu hati, pikiran, pandangan maupun kehidupan. Memiliki kejujuran, perspektif dan optimisme untuk masa depan.
  53. Kemudian dari segi pertemanan, sosok yang akan selalu mencari kebenaran, membuka diri adalah hal yang sangat mudah, karena bukanlah tife orang yang suka menghakimi.
  54. Mencari partner atau teman yang punya komitmen yang tinggi, setia, bertanggung jawab, perhatian dan kasih sayang, jujur, dan dapat menerima segala kekurangan.
  55. Ketika dalam menghadapi masalah sosok yang memilih jalan yang sulit dalam meraih kesuksesan. Tantangan tidak membuat mundur karena suka bertaruh, percaya bahwa dibalik tiap risiko terdapat kesuksesan besar yang menunggu. Mempertaruhkan segalanya sebelum menyadarinya. Artinya lebih memilih jalan berat dalam meraih kesuksesan. Hingga selama ini setiap kali meraih sesuatu selalu saja menghadapi rintangan dan cobaan silih berganti, tapi pada akhirnya tujuan itu bisa tercapai.

Mungkin itu saja, sedikit rahasia hidup saya, sebenarnya masih banyak yang belum terkuat dari dalam diri saya, mungkin Anda akan lebih mengetahuinya jika Anda sudah lebih mengenal saya lebih jauh lagi…(~_@”)!!

Thanks….

 

Iklan

1 Komentar (+add yours?)

  1. andydragoslav
    Jul 25, 2015 @ 09:08:15

    kayak sifat cewek taurus hmmmm heeee

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: