10 Ponsel Android Terbaik di Dunia

1. HTC Droid Incredible

Smartphone ini akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream SandwichHTC DROID Incredible 4G LTE dibekali dengan RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB slot micro SD, kamera 8MP dengan kemampuan merekam video 1080p dan LED flash.

Spesifikasi lengkap HTC DROID Incredible 4G LTE dilengkapi dengan baterai 1700 mAh, layar 4-inci qHD S-LCD dan didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon S4 SoC, dual-core 1.2GHz Krait dan GPU Adreno 225. Untuk masalah konektifitas, Smartphone ini akan dilengkapi dengan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 terbaru dan dukungan NFC.


2. Google Nexus One

Google Nexus One adalah ponsel yang buat oleh Vendor asal Taiwan HTC dengan banyak masukan dari Google dan ponsel ini berjalan dengan OS Android 2.1. hadir dengan jaringan quad-band GSM 850/1700/1900MHz dan dukungan 3G.

Google mendesain sendiri hampir keseluruhan software, aplikasi yang berjalan di dalamnya, hingga ke tampilan fisik. Ponsel ini dilengkapi dengan layar AMOLED 3,7 inci WVGA Kamera 5 megapiksel dengan flash LED dan auto fokus, 2x digital zoom

Prosesor Qualcomm 1GHz yang cepat telah ada pada ponsel ini untuk konektifitasnya ada jaringan Wi-Fi dan Bluetooth 2.1, dari spesifikasi, ponsel Nexus One lebih unggul dibandingkan ponsel Android yang kini sedang hadir di pasaran.


3. Motorola Droid

Sistem Opereasi Motorola DROID RAZR MAXX masih menjalankan sistem operasi andoird Gingerbread. Namun begitu, bagi pengguna yang ingin memiliki android OS terbaru dapat meng upgradenya ke versi Ice Cream Sandwich.

Prosesor Untuk sektor ini tidak perlu diragukan lagi akan performanya. Semua kegiatan yang dilakukan oleh pengguna jika menggegam ponsel ini bakal terasa lancar. Pasalnya DROID RAZR MAXX sengaja menyematkan prosesor Dual-core 1.2 GHz Coretex-A9 , Chipset TI OMAP 4430, serta RAM sebesar 1GB.

Multimedia Urusan fotografi, motorola melengkapi DROID RAZR MAXX dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus, Touch-focus, geo-tagging, face detection, dan image stabilization. Untuk mendukung kamera tersebut jika pada kondisi kurang cahaya, Motorola telah membekali lampu kila LED Flash untuk penerangan. Juga mampu menghasilkan video dengan kualitas HD (1080p)

Disamping mengandalkan sektor kamera, Motorola juga membekali smartphone ini dengan fitur multimedia player yang cukup mumpuni. Format file yang dapat dimainkan pun beragam, untuk audionya sudah mendukung MP3, AAC+, WAV, dan WMA player. Sedangkan videonya mendukung MP4, H.263, H.264, dan WMV player. Sayang tanpa keberadaan Radio FM yang menjadi terasa kurang lengkap untuk sektor multimedia ini.

Konektivitas DROID RAZR MAXX menyediakan beragam sektor konektivitas yang terbilang lengkap. Agar terhubung dengan dunia maya dapat memaksimalkan jalur internet 3G dengan Rev. A, up to 3.1 Mbps dan 4G 700 MHz Class 13. Urusan berikirim file dan data dapat mengandalkan bluetooth dan kabel data microUSB. Untuk menampilkan isi konten ke perangkat lain dapat dilakukan dengan HDMI port, dan untuk menikmati alunan suara yang dihasilkan auio/ video player dapat menncolokkan jack 3.5 mm via headset.

Baterai Baterai memang salah satu sektor yang paling penting. Bagaimana mungkin jika Handphone Android besutan motorola ini dapat digunakan tanpa didayai baterai. Oleh karena itu, motorola telah menyiapkan baterai Li-Ion berkapasitas 3300 mAh. Berkapasitas cukup besar bukan? mengingat spesifikasi yang dihadirkan juga bakal menyedot daya yang cukup besar seperti jaringan LTE dan layar yang sangat luas.


4. Motorola Cliq

Motorola Cliq 2 yang hadir di awal tahun 2011 yang dilengkapi model keypad slide-out QWERTY guna memanjakan pengguna untuk urusan mengetik. Selain itu, pengguna juga akan dimudahkan dalam bernavigasi dengan hadirnya layar sentuh berukuran 3.7 inci.

Disokong oleh CPU bertenaga 1 GHz dan 512 MB RAM, Motorola Cliq 2 akan berjalan pada sistem operasi Android v2.2 atau yang biasa disebut “Froyo”. Lain dari itu, smartphone yang memiliki tipe model seperti Nokia C6 ini telah dibenamkan kamera berkekuatan 5 megapiksel dengan fitur autofocus, dual-LED flash, dan Geo-tagging.

Layaknya smartphone berbasis andorid lainnya, Motorola Cliq 2 juga tertanam aplikasi bawaan dari google seperti Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, dan Picasa integration.


5. Samsung Behold II

Samsung Behold II selain mengusung sistem operasi berbasis Android, ponsel pintar ini juga menawarkan layar LCD 3,2 inci AMOLED. Serta didukung dengan fitur-fitur menarik lainnya, seperti kamera 5MP yang dilengkapi dengan autofocus, flash dan video recording. Ditambah juga dengan visual voicemail, music player, Bluetooth 2.1, WiFi, GPS, 3G dan juga sudah dilengkapi dengan memori eksternal microSD sebesar 16GB.

Tampilan Samsung Behold II juga terlihat sangat menarik, dengan menawarkan tampilan menu berupa 3D cube menu yang dapat berputar. Disediakan juga fitur menu web browsing dan YouTube access yang dapat dipilih langsung pada daftar menu dengan mudah.


6. Samsung Moment

Samsung Moment ini akan beroperasi pada platform Android versi 1.6 dari Google dengan layanan mobile Google, yang meliputi pencaharian, peta, GMail dan Youtube. Perangkat ponsel geser samping ini memiliki monitor layar sentuh AMOLED berukuran 3,2 inchi dan ketboard QWERTY lengkap. Untuk perangkat navigasi pada layar menggunakan joystick optikal. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan processor 800MHz, WiFi, GPS, kamera 3.2 megapiksel dengan video capture, dan Bluetooth.


7. HTC Droid Eris

HD2 HTC dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 1GHz , Dan akan berjalan pada Windows Mobile 6,5 sebuah layar 4,3 inci dari WVGA ikut memperkaya ponsel tersebut Kemampuan konektivitas jaringan dari HTC HD2, handset datang dengan quad-band GSM dan dual band UMTS dengan HSDPA 7,2 Mbps dan 2 Mbps HSUPA. Wi-Fi dan GPS juga Bluetooth dan slot USB.


8. HTC Hero

Spesifikasi HTC Hero, yang merupakan handset Android kedua yang akan turun di Indonesia, tergolong menggiurkan lho. Telah dinobatkan oleh salah satu komunitas gadget ternama sebagai perangkat Android paling baik yang ada saat ini.

Hero adalah handset Android pertama yang mendukung Flash. Fitur unggulannya antara lain kamera 5MP, prosesor Qualcomm MSM7200A 528MHz, layar berukuran 3.2 inci, HSDPA, GPS, WiFi, Chat, miniUSB, dll.

 


9. myTouch 3G (TMobile)

T-Mobile myTouch 3G HTC Magic mempunyai dimensi : 4.45″ x 2.19″ x 0.58″ dan berat : 4.1 ons Hp Android berkelas atas ini akan diluncurkan di Amerika Serikat.

HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps Phone with Android OS, v2.1 (Eclair) internal memory, microSD support. TFT capacitive touchscreen screen, 65K colour depth with 320 x 480 pixels resolution and 3.40 inch screen size. QWERTY keyboard ,Accelerometer sensor for UI auto-rotate Main Camera resolution 5 MP, autofocus, LED flash [ 2592 x 1944 pixels].

Hp yang disebut sebagai HTC Magic ini mempunyai fitur yg sangat mumpuni, diantaranya mempunyai 3.2-inch HVGA touchscreen display, on-screen virtual keyboard, 3.2 Mb piksel kamera, Wi-Fi, GPS, music player, dukungan kuat thdp multitasking dan juga 4GB microSD card sudah tersedia di dalamnya. Tentunya ponsel dengan OS yg berkaitan dengan Google pasti juga menghadirkan produk-produk apple Google di dalamnya.
Fasilitas Youtube, Picasa, Maps dan Street View


10. Motorola Devour (ugo)

Motorola DEVOUR akan menjadi ponsel Verizon Wireless dengan fitur MOTOBLUR, content unik Motorola Android untuk membuat ponsel lebih personal dan mudah dikustomisasi.

 

Motorola Motoblur memiliki aplikasi yang terintegrasi terhadap jaringan sosial. Update ke kontak, posting, pesan, foto, dan banyak yang mengalir bersama-sama dan melakukan sinkronisasi dari sumber-sumber termasuk Facebook, Twitter, MySpace, Gmail, dan personal e-mail. MOTOBLUR secara otomatis memberikan pembaruan ini ke tampilan layar utama untuk mudah diakses secara langsung sehingga penggunanya tidak perlu membuka dan menutup aplikasi, hanya sekedar melihat update terbaru dari teman-teman di jejaring sosial kita.

 

 Versi PC World

 

Iklan

1 Komentar (+add yours?)

  1. Isan Butet Brekele
    Jun 29, 2012 @ 14:41:34

    sekarang semuanya dah kalah dari Samsung galaxy 3..
    kunjungi blog ane juga http://www.monkeybrekele.blogspot.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: