Teknologi Paling Mengerikan Di Dunia! (Proyek Blue Beam :Dajjal Palsu,Gempa Bumi,Gambaran Tuhan,Telepati Elektronik,Supranatural)

project blue beamTeknologi Paling Mengerikan Di Dunia! (Proyek Blue Beam) – Project Blue Beam adalah proyek rahasia yang melibatkan NASA dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Terdiri dari sebuah rencana yang melibatkan empat langkah untuk menciptakan sandiwara buatan mengenai “Kedatangan Kedua Yesus/Isa A.S ke bumi” (second coming of Jesus/ Isa A.S) untuk mendirikan sebuah “satu agama dunia” yang dikendalikan oleh Tata Dunia Baru. Pertama kali dilaporkan ke publik pada tahun 1994 oleh Serge Monast, seorang wartawan Canada.

 

Serge Monast dan teman wartawannya, keduanya meneliti Project Blue Beam, meninggal karena “serangan jantung” dalam selang beberapa minggu satu sama lainnya, meskipun keduanya tidak memiliki catatan memiliki penyakit jantung. Saat itu Serge sedang berada di Kanada. Wartawan Kanada temannya sedang berkunjung ke Irlandia. Sebelum kematiannya, pemerintah Kanada menculik putri Serge dalam upaya untuk mencegahnya untuk terus melakukan penelitian Project Blue Beam. Putrinya tidak pernah kembali.

 Keyword: serge monast ada dalam Wikipedia perancis

(http://fr.wikipedia.org/wiki/Serge_Monast), tp tak ada dalam bahasa inggris (dihapuskah?)

 

SEJARAH

 

Project Blue Beam diyakini merupakan kelanjutan dari eksperimen seperti Philadelphia dan Montauk, yang dikerjakan oleh militer Amerika Serikat di tahun 1940-an.

 

Blue Beam tampaknya berbasis di kompleks dengan keamanan yang tinggi yaitu di Area 51, Nevada, Amerika Serikat. Proyek ini diduga telah melakukan eksperimen berkali-kali di daerah terpencil dengan membuat gambar holografik Yesus Kristus dan UFO.

 

THE FOUR STEP (4 LANGKAH)

 

By: Serge Monast

Langkah pertama dalam NASA Project Blue Beam menyangkut pendoktrinan [re-evaluasi] dari semua pengetahuan arkeologi. Ini berhubungan dengan set-up, dengan menciptakan gempa bumi buatan di lokasi tempat tertentu di planet ini, yang konon penemuan-penemuan baru ini akhirnya akan menjelaskan kepada semua orang tentang kesalahan yang mendasar dari semua doktrin agama. Pemalsuan informasi ini akan digunakan untuk menjadikan semua bangsa percaya bahwa doktrin agama mereka telah disalahpahami dan disalahtafsirkan selama berabad-abad.

 

Persiapan psikologis untuk langkah pertama telah dilaksanakan dengan membuat film-film seperti, ‘2001: A Space Odyssey; ‘Serial Star-Trek, dan’ Independence Day’, yang mana semua film itu berhubungan dengan invasi Alien dari luar angkasa dan bersatunya semua bangsa di dunia untuk mengusir penyerbu (Alien). Film yang terakhir, ‘Jurrassic Park,’ berkaitan dengan teori evolusi, dan film ini mengklaim bahwa kata-kata Tuhan adalah kebohongan.

 

Hoaxed “Discoveries ‘ (Penemuan’ Hoax)

Apa yang penting untuk dipahami pada langkah pertama adalah bahwa akan terjadi gempa bumi di berbagai belahan dunia di mana ilmu pengetahuan dan ajaran arkeologi telah menunjukkan bahwa misteri misterius telah dikuburkan. Dengan jenis gempa bumi seperti itu, maka akan memungkinkan bagi para ilmuwan untuk menemukan misteri yang akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar. Ini adalah rencana persiapan yang pertama untuk menghancurkan kemanusiaan, karena apa yang mereka ingin lakukan adalah menghancurkan keyakinan semua orang Kristen dan Muslim di planet ini. Untuk melakukan itu, mereka memerlukan beberapa ‘bukti’ palsu dari jauh masa lalu yang akan membuktikan kepada semua bangsa bahwa agama mereka semuanya telah disalahartikan dan disalahpahami.

 

– Menciptakan Gempa bumi buatan (dengan HAARP: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2556130, http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2044620)

– Karena akibat gempa tersebut, maka ilmuan mereka menemukan suatu penemuan di bidang arkeologi (padahal penemuan tersebut HOAX – buatan mereka sendiri)

– Penemuan tersebut akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar (Teori evolusi vs Teori penciptaan ???)

 

Teknologi Paling Mengerikan Di Dunia! (Proyek Blue Beam)

Langkah kedua dalam NASA Project Blue Beam adalah membuat ‘pertunjukan angkasa’ raksasa dengan hologram tiga dimensi dan suara optik, memproyeksikan gambar-gambar laser holografik ke berbagai belahan dunia, masing-masing menerima gambar yang berbeda menurut daerah keyakinan agama mereka. Suara Tuhan baru ini akan dapat berbicara dalam semua bahasa.

  project blue beam1

Untuk memahami itu, kita harus mempelajari berbagai penelitian rahasia yang dilakukan dalam 25 tahun terakhir. Orang Sovyet telah menyempurnakan komputer mutakhir, berdasarkan studi tentang anatomi dan elektromekanis komposisi tubuh manusia, dan studi tentang listrik, kimia dan sifat biologis otak manusia. Komputer ini diberikan data-data tentang bahasa-bahasa dari semua budaya manusia dan maknanya. Dialek dari semua budaya telah dimasukkan ke dalam komputer dari transmisi satelit. Selain itu tampaknya agen NWO (tatanan dunia baru) di Sovyet – telah mengembangkan metode bunuh diri untuk diterapkan pada masyarakat dengan cara mengalokasikan gelombang elektronik untuk setiap orang dan setiap masyarakat dan budaya untuk merangsang pikiran untuk bunuh diri jika orang-orang itu tidak mau mematuhi perintah-perintah dari tatanan dunia baru.

 project-blue-beam-satelite

Dari mana ‘pertunjukan angkasa’ berasal? Pertunjukan angkasa yaitu gambar holografik akan digunakan dalam simulasi akhir di mana semua bangsa akan ditampilkan adegan-adegan yang akan menjadi pemenuhan dari nubuat-nubuat (Turunnya Nabi Isa/ Yesus ke bumi).

 

Ini akan diproyeksikan dari satelit ke lapisan natrium sekitar 60 kilometer di atas bumi. Kami pernah melihat tes simulasi ini dalam satu waktu, tetapi mereka disebut penampakan UFO dan “piring terbang” oleh orang awam.

 

Hasil dari peristiwa yang dipentaskan dengan sengaja ini adalah untuk menunjukkan kepada dunia akan kedatangan ‘christ’ mesias baru (yang sesungguhnya adalah anti christ/ Dajjal), untuk segera mengimplementasikan agama dunia baru (new age religion). Beberapa kebenaran akan disisipkan ke dalam doktrin mereka, sehingga seluruh dunia akan percaya pada kebohongan mereka. “Bahkan yang paling terpelajar sekalipun akan tertipu.”

 

Langkah ketiga berkaitan dengan komunikasi dua arah telepati elektronik gelombang ELF (Extremely low frequency), VLF (Very low frequency), dan LF (Low frequency) akan mencapai orang-orang di bumi melalui bagian dalam otak mereka, membuat setiap orang percaya bahwa Allah sendiri yang berbicara kepada-Nya dari dalam jiwanya sendiri.

 

Langkah keempat melibatkan manifestasi supranatural universal menggunakan sarana elektronik. Gelombang (frekuensi) yang digunakan pada waktu itu akan memungkinkan kekuatan gaib untuk mengalir melalui kabel serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon untuk menembus semua peralatan elektronik dan peralatan yang pada saat itu memiliki microchip khusus yang telah diinstal.

 

Tujuan dari langkah ini berkaitan dengan perwujudan dari setan, hantu, dan jin di seluruh dunia dalam rangka untuk membuat seluruh populasi ke tepi gelombang bunuh diri, membunuh dan mengalami gangguan psikologis permanen.

 

Setelah malam seribu bintang itu, akhirnya manusia diyakini telah siap untuk menerima adanya “mesiah baru” untuk membangun kembali perdamaian di bumi ini walaupun dengan harga melepaskan kebebasan.

 

Bagi yang merasa heran apa hubungannya antara dajjal dengan project blue beam?

 

Project blue beam adalah salah satu agenda untuk pembentukan New World Order. Dimana pelaksana agenda ini adalah orang-orang yang menyembah IBLIS/ LUCIFER… Dan Iblis mempersiapkan rencananya dengan baik untuk menyesatkan manusia, yaitu dengan mempersiapkan kedatangan dajjal/ anti-christ di muka bumi agar semua manusia tidak menyembah Allah tapi menyembah sang dajjal.

 

Project blue beam adalah proyek rahasia NASA, dimana dengan menggunakan teknologi canggih (seperti HAARP), mereka akan menciptakan sandiwara untuk menipu dunia. Mereka akan mensimulasikan turunnya Yesus/ Isa A.S ke bumi, lalu mereka juga akan mensimulasikan serangan UFO ke bumi.

Tujuannya?

Untuk membuat masyarakat ketakutan sehingga mereka membutuhkan penolong, disinilah sang messiah palsu akan turun (dajjal), dan akan berpura-pura menjadi penyelamat mereka. Dajjal akan menyuruh manusia untuk bersatu menjadi satu pemerintahan (one world government). Dajjal akan mengaku sebagai Messiah, dan memproklamirkan diri sebagai TUHAN, dan menyuruh manusia untuk menyembahnya (one world religion)

 Project-Blue-Beam2

 

 

Ditambah lagi dengan teknologi HAARP yang bisa mengatur mood manusia, sehingga seakan-akan manusia di seluruh dunia merasa sedang berhadapan langsung dengan Tuhannya.

Tujuan akhir dari Proyek ini adalah menciptakan satu dunia, dengan satu agama, dipimpin oleh sang dajjal.

Proyek Blubeam, menurut beberapa sumber, saat ini merupakan sebuah rencana rahasia yang sebahagiannya dikerjakan NASA, terbagai kedalam empat (4) tahap, merupakan upaya, yang tidak lain merupakan sebuah Operasi Bendera Palsu Global pertama dengan bantuan teknologi hologram 3D.

Menurut Serge Monast, Proyek Blue beam akan terdiri dari empat tahap : puncaknya menghasilkan sejenis Radiasi ELF (Electromagnetic Low Frequency – Gelombang Elektromagnetik Rendah) yang menimbulkan bencana dan malapetaka.

Bisa menciptakan :

  1. Gempa bumi yang akan membuka penemuan arkeologi baru, dan mengungkapkan bahwa doktrin-doktrin dasar semua agama ‘telah disalahpahami dan disalahtafsirkan.
  2. Gambaran Tuhan yang berbicara dalam semua bahasa akan muncul dalam sebuah Space Show raksasa dengan beberapa proyeksi laser gambar holografik 3-dimensi ke seluruh dunia.
  3. Telepati elektronik yang meliputi gelombang ELF, VLF dan LF (Electromagnetic Low Frequency, Very Low Frequency dan Low Frequency) akan masuk ke dalam otak, menjalin dan bergabung dengan pemikiran alami dalam rangka membentuk pemikiran buatan dan membuat semua orang percaya bahwa Tuhan sedang berbicara kepada mereka di dalam jiwa mereka sendiri.
  4. Manifestasi “supranatural” elektronik universal yang dirancang untuk menipu, akan membuat manusia percaya bahwa tipuan invasi alien segera akan terjadi, membuat orang Kristen percaya bahwa rapture segera terjadi dan alien telah datang untuk menyelamatkan mereka, dan meyakinkan semua bahwa kekuatan supranatural setan global, serta manifestasi penetrasi seluruh dunia, perjalanan melalui serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon terjadi dimana-mana dan tak terhindarkan.

 

Prediksi Von Braun

Dr Wernher von Braun meramalkan bahwa tipuan invasi asing akan menjadi ancaman pertama dunia yang akan dihadapi, setelah ancaman perang timur tengah. Dr Carol Rosin pertama kali bertemu Dr Wernher von Braun pada bulan Februari 1974.

 

Tidak lama sebelum kematiannya pada 1977, von Braun telah mempesonakan Dr Rosin ketika menjelaskan mengenai rencana ini, poin-poinya serta penjelasan secara rinci persis ke mana semuanya itu diarahkan: yaitu kontrol dunia melalui penindasan Pemerintahan Satu Dunia.

 

Menurut Dr Rosin, von Braun kemudian memberinya sebuah tugas penting untuk menggagalkan rencana ini yaitu menghentikan mempersenjatai ruang angkasa.

 

Gagal untuk melakukannya maka akan mengakibatkan bencana bagi umat manusia, karena kekuatan rahasia yang bersifat transnasional sudah ada, dan akan bergerak secara permanen untuk mengendalikan dunia ini melalui sebuah invasi tipuan alien dari luar angkasa.

 

Blue Beam sudah Selesai Pada 2012 yang  Lalu. Dan tetap menjadi Rahasia NASA.

 

Selesainya proyek Blue Beam pada 2012 ini menjadi kunci utama atas pertanyaan itu. Kedua, olimpiade dimulai pada 8 Agustus (8/8). Seperti diketahui, Yahudi paling suka pada simbologi, numerologi, dan hal-hal berbau rahasia dan misterius lain yang pengungkapannya tak hanya dibutuhkan kecerdasan, namun juga kerumitan seperti yang tergambar dalam film “Da Vinci Code”. Ingatkah Anda pada peristiwa ledakan 4 bom di sistem transportasi Inggris pada 7 Juli 2005 yang menewaskan 54 orang dan mencederai ratusan orang? Perhatikan tanggalnya; 7/7. Para pakar konspirasi meyakini, teror itu didalangi Yahudi melalui organisasi Illuminatinya karena pendiskreditan Islam yang terjadi selama ini, yang dilakukan dengan menghembuskan isu terorisme, telah dirancang sejak ribuan tahun lalu dan tercantum dalam Protokol Zionis. Karenanya, jangan kaget jika Osama bin Laden sang dedengkot Al Qaeda, pernah menjadi orang binaan CIA, intelijen AS yang juga dikendalikan Yahudi seperti NASA.

Selain itu, kecurigaan para pakar konspirasi bahwa serangan terhadap menara kembar World Trade Centre (WTC) pada 11 September 2001 yang kita kenal dengan sebutan Tragedi 11 September atau 11/9, dilakukan oleh para Illuminatus, semakin sulit terbantahkan karena pada 1995, penemu Role-playing, Steve Jackson, merilis game yang diberi nama “Illuminati – New World Order” atau “INWO” Game karena terinspirasi pada isi file “Illiminati BBS”.

 

Game ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau yang telah dimiliki lawan main, dan lawan dapat mempertahankan grup yang dikuasainya, atau menerapkan strategi lain. Grup-grup tersebut dinamai The Bavarian Illuminati, The Discordian Society, The UFO’s, The Servants Of Cthulhu, The Bermuda Triangle, The Gnomes Of Zurich, Society Of Assassins, The Network, Church Of SubGenius, dan Shangri-la. Yang perlu dicermati adalah, game yang mulai dirancang pada 1990 ini memiliki gambar-gambar yang sama persis dengan peristiwa yang terjadi beberapa tahun kemudian. Misalnya, pada kartu yang diberi nama “Terrorist Nuke” ada gambar yang mirip dengan saat WTC diserang pada 9/11.

 

 

Gambar pada kartu “terrorist nuke”

terrorist-nuke

Foto serangan terhadap WTC

9-11-attack

 

Yang lebih mengagetkan, dalam game itu pun tragedi gempa di Jepang pada Jum’at, 11 Maret 2011 pukul 14:46, yang disusul tsunami, telah diramalkan.

 

Kartu yang menggambarkan tsunami Jepang itu bernama “Combined Disaster”. Bahkan ada pula kartu yang menggambarkan tsunami Jepang setelah gempa itu terjadi;

tidal-wide

Dan ledakan reaktor nuklirnya di Distrik Fukushima.

nuclear-accident

Bahkan megaproyek HAARP ada pula dalam game ini;

earthquake-projector

Apakah ini suatu kebetulan?

Dan tetap menjadi rahasia hingga kini…mengingat segala bentuk dan ragamnya bencana yang telah terjadi di muka bumi ini, mungkin saja beberapa dari kejadian itu adalah hasil rekayasa dari project yang telah di rancang sebelumnya. Dengan tujuan agar menjadi pertunjukan dan saling mengadu dombakan segala bentuk kejahatan mereka.

 

Sumber :

http://www.akhirzaman.info/elektromagnetik/senjata-elektromagnetik/1838-project-blue-beam.html

http://www.akhirzaman.info/elektromagnetik/senjata-elektromagnetik/2189-blue-beam-proyek-dajjal-penanda-datangnya-kiamat-.html

http://www.akhirzaman.info/tanda-akhir-zaman/2012/2138-bluebeam-direncanakan-untuk-olimpiade-2012.html

 

2 Komentar (+add yours?)

  1. angkisland
    Nov 22, 2015 @ 13:53:27

    wah ngeri juga yah… gimana nasih anak” zaman di masa depan??

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: