Hal – Hal yang Membuat PRIA Menikahi WANITA

       Apakah anda adalah seorang wanita yang telah menjalin banyak hubungan tapi belum mendapatkan pria yang tepat? Atau apakah anda hanya berpegang pada sesuatu yang bukan untuk anda? Jika anda ingin mengetahui apa yang diinginkan pria terhadap wanita yang membuatnya menikahi anda, maka simak penjelasan berikut ini :

Ada 10 hal yang membuat pria menikahi wanita:

1. Seorang wanita dengan kehidupannya sendiri

Bagi anda para wanita harus mengetahui bahwa pria tidak ingin seorang wanita yang lengket. Jika anda adalah seorang wanita yang memiliki teman-teman sendiri dan bisa nongkrong sendiri, maka anda sudah selangkah lebih dekat mencapai tujuan anda.

2. Jangan mengambil inisiatif pertama

Jadi, apakah wanita duluan atau pria yang menjadi pria terhormat yang mengajak wanita itu keluar? Pria menyukai wanita yang tidak pernah membuat langkah pertama. Dia ingin memutuskan bagaimana ia akan merayu anda, sebab itu jadilah wanita dan biarkan dia.

3. Cinta memenuhi sekitarnya

Apakah jantung anda berdetak lebih cepat ketika anda melihatnya? Apakah suaranya membuat anda ingin melihatnya? Meskipun beberapa wanita mengalami hal ini, yang lainnya mungkin merasakan kenyamanan dan merasa aman ketika bersamanya. Hal inilah yang menjadi dasar yang baik untuk memulai hubungan.

4. Tunjukkan bahwa anda peduli

Orang mengatakan bahwa jangan memusingkan hal-hal kecil, tapi dalam hubungan baru anda perlu melakukannya! Melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan kepadanya bahwa anda peduli akan membuat hatinya semakin dekat.

5. Seksi iya, tapi tidak murahan

Jangan menikmati mempertunjukkan hasrat anda secepatnya. Anda mungkin akan membuat dia takut! Pria ingin melakukannya perlahan-lahan dan lebih suka nonseksual tapi genit pada tahap awal hubungan.

6. Urusan Seks, tunggu dulu

Jangan melompat ke tempat tidur pada kencan pertama anda. Seks secara efektif dapat merusak apa yang sebaliknya bisa menjadi hubungan yang indah. Anda berdua mungkin akhirnya memiliki sangat sedikit kesamaan selain seks. Jadi, tunggu beberapa saat sebelum anda menutup kesepakatannya.

7. Tanpa basa-basi

Seorang pria menginginkan wanita yang dapat ia hargai. Jika ia tahu ia bisa berlaku seenaknya, kemungkinannya ia tidak akan serius. Juga, jangan berkencan dengan pria yang berhubungan dengan wanita lain, sudah menikah, atau yang suka melecehkan. Mereka tidak layak untuk anda.

8. Jadilah temannya

Buatlah ia merasa nyaman di depan teman-temannya serta orang-orang yang penting. Jangan menertawakan dia, tapi bersamalah dengannya.

9. Hentikan

Jika anda adalah seseorang yang suka menelpon, meng-sms dan mengirimkan email kepada pria anda beberapa kali sehari, kemungkinan besar ia akan meninggalkan anda dalam sekejap. Jangan terus-terusan mengganggunya, apalagi tentang masa depan. Biarkanlah mengalir dan semuanyaakan mengarah pada jalannya.

10. Sesuatu yang baik akan menarik yang baik pula

Jika ia adalah seorang pria yang sopan dan santun, maka anda telah mendapatkan nilai 100! Sebagaimana para ahli kencan mengatakan, “Sikap yang baik menandakan seperti apa pria tersebut.” Pastikan bahwa anda memiliki nilai yang sama dan dia adalah seorang yang dapat diandalkan dan jujur.

Tambahan Dari TS nih :

11. Seiman, Taat Beragama

Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

12. Bisa Menjaga ketaatan kepada suaminya

Seiya sekata, sayang kepadanya, mengajaknya kepada kebaikan, menasihatinya, memelihara kesejahteraannya, tidak mengeraskan suara dan perkataan kepadanya, serta tidak menyakiti hatinya.

13. Dewasa dan Bijaksana

Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

14. Keibuan

Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

15. Sederhana

Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri, ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

16. Masih Perawan, Jaga kecantikan, Penyabar dan Perhatian 

 

Siapa sih yang nggak mau sama wanita yang masih suci dan tetap menjaga kehormatannya sampai pernikahan untuk menghargai suaminya kelak. Wanita yang tetap menjaga penampilan dan kecantikannya dengan sebuah perawatan tubuhnya, dan pria lebih senang dan nyaman sama wanita penyabar dan perhatian akan dirinya.

 

 

1 Komentar (+add yours?)

  1. erfan
    Mar 14, 2012 @ 14:17:59

    lumayan nambah ilmu,,?????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: