Hati-Hati Ada Cowok Ganteng Berbahaya

 

Siapa sih, yang enggak suka sama cowok cakep? Apalagi kalau dia selalu bisa bikin kita merasa special. Tapi…apakah kita yakin dia enggak berbahaya?

Dito (nama samaran) Cowok paling terkenal di sekolah atau di kampus. Ganteng, jago nyanyi, ramah, pinter pula! Enggak heran banyak banget cewek yang suka sama dia. Ibaratnya, Dito tinggal menjentikkan jarinya, cewek-cewek langsung pada nempel! Daftar mantan pacar cewek yang pernah dekat dengannya berderet panjang. Meski terkenal sering mematahkan hati cewek, Dito tetap punya banyak fans yang rela antri buat didekatinya…

Di kehidupan sehari-hari, kita pasti sempat ketemu atau kenal sama cowok semacam Dito. Tipe cowok yang sangat menarik perhatian cewek-cewek dengan segala kelebihannya. Apalagi kalau sudah ngedekatin cewek…Wuih, dia selalu bisa bikin cewek melayang ke langit ketujuh.

Gals, cowok kayak gini, nih, yang harus sangat kita waspadai. Di awal perkenalan, dia seperti coewok paling manis sedunia. Dia perhatian, suka memuji dan sangat menyenangkan tapi pada akhirnya, dia akan berubah jadi cowok paling jahat seantero jagat raya. Dengan gampangnya dia akan meninggalkan kita demi menaklukkan cewek lain justru di saat kita mulai sukaaaa banget sama dia. Yikes! Makanya mereka sering disebut penjahat kelamin atau playboy.

Berikut ada tanda-tanda yang bisa kita baca untuk mendeteksi cowok-cowok berbahaya ini :

1. Jago speak
Rata-rata playboy punya keahlian yang sangat terasa dalam hal memulai, menjaga, dan mengakhiri obrolan. Entah bagaimana, mereka bisa banget membuai kita dengan kata-kata yang senantiasa terdengar lembut di telinga. Apalagi mereka juga doyan banget memuji!

2. Care abis!
Para cowok berbahaya ini sebenarnya sangat memuja cewek. Makanya mereka senang kasih perhatian ke cewek yang sedang didekatinya. Uh, mereka jago membuat kita merasa spesiaal banget! Mendengarkan curhat, bikin kita happy, nanya, “Sudah makan belum?” dsb. Pokoknya, they will treat us like princess. Itu pas masih dekat, lho!

3. Teman cewek buaanyak
Para cowok model ini biasanya jago banget bergaul dengan cewek-cewek. Dengan gampangnya mereka masuk ke dunia kita. Bagi mereka, teman cewek yang banyak adalah aset untuk menambah pengetahuan!

4. Punya kelebihan
Mereka menarik karena punya bakat atau kelebihan di bidang tertentu. Bisa jadi dia jago main basket dengan badan tinggi dan dada bidang. Atau bisa jadi juga gitaris band dengan tampang cool abis!

5. Banyak fans
Hati-hati sama cowok yang punya banyak fans. Apalagi kalau fansnya tetap berjubel meski banyak cewek yang pernah dia kecewakan. Yap, sinar charming-nya benar-benar bisa membutakan kita!
Satu hal yang pasti para cowok berbahaya tahu banget kelebihan-kelebihan yang mereka punya. Jadi, mereka menggunakannya habis-habisan untuk mendekati dan membuat kita jadi mabuk kepayang. So, kalau pun kita mau mendekati mereka ya jangan sampai kena racun mereka. Cukup berteman dan stay alert ya!

6. Wajah cukup meyakinkan
Sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang pas-pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy dong?

7. Jago dalam merayu cewek
Barangkali ini kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek hati-hati terhadap Ciri ciri cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek. bukan kamu saja. Jangan sampai terjebak dengan semua rayuannya.

8. Bekas pacar ada di mana-mana
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar. Bayangin aja klo dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy?

9. Menyembunyikan cerita cinta masa lalunya
Tentu saja si cowok jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun. Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek. So, Anda tertarik gak dengan kebohongannya?

10. Gampang mengungkapkan kata-kata Cinta
Cowok – cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata I Love U, hati-hati kalau kamu menemukan dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia juga seorang playboy.

11. Suka Narsis di mana-mana

Klo cowok-cowok cakep iya boleh? Tapi klo muka cuman pas-pasan yah, gak mungkinlah segitu narsisnya! Suka masangin foto-foto terbaru dan eksis untuk majangin di jejaring sosial.  Tapi selain dengan kegantengan itu, Cowok  cakep  ini juga dengan penampilan  rapi, wangi, tampil maskulin, So hati-hati jangan-jangan dia penyuka sesama jenis alias Gay, lho!  Tapi, bukan berarti dia gak suka cewek sih…

12. Cukup dikenal dengan sebutan “Playboy”
Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia seperti itu. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati -hati kalau kamu menemukan cowok yang dicap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya, Anda jadi nyesal kan?

Semoga Anda bukan dari salah satu Korbannya??

 

8 Komentar (+add yours?)

  1. anha
    Des 31, 2011 @ 14:11:41

    masih bs d tambah nga

    Balas

  2. Buka Google
    Sep 15, 2013 @ 23:17:35

    jadi orang ganteng itu menyenangkan, tapi susah dijalalin

    Balas

  3. charista florentine
    Apr 25, 2014 @ 13:28:01

    loe jdi cwox jngn playboy donx,,,!kn kshn smua cwex klo u gtu’n.

    Balas

  4. males banget
    Mei 10, 2015 @ 11:11:59

    Balas

  5. iful
    Jun 26, 2015 @ 00:28:46

    ganteng dan cantik titipan Allah tidak ada yang sempurna asslamulaikum

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: