Valentine Long Distance? No Problem!

Punya pacar nun jauh di sana bukan alasan kita enggak bisa merayakan Valentine dengannya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, kok!

1. Janjian ngobrol
janjian untuk telepon atau chatting adalah sesuatu yang paling bisa kta lakukan. Lebih asyik lagi kalau chatting sambil pakai web cam! Ngobrol dengan pacar dan mengungkapkan perasaan sayang dan kangen kita. Kejar semua waktu yang tertinggal antara kita berdua sewaktu dia jauh lewat ngobrol. Kalau untuk telepon, kita bisa gantian telepon dengan pacar. Supaya enggak jadi masalah, sebelumnya kita nabung dulu dan serahkan uangnya ke nyokap pas tagihan telepon sudah datang. Salah-salah nanti bokap nyokap murka melihat tagihan telepon yang melonjak! Oh no…itu pun kalau menggunakan telepon rumah, tapi sekarang ini kan lebih menggunakan hape…jadi enggak ada masalah tuh, sisihkan uang jajan, untuk pulsanya.

2. Telegram
Pernah nonton film Love Actually? Di sana ada adegan seorang cowok menyatakan cinta ke gebetannya tanpa kata-kata. Cukup dengan lagu dari tape kecil dan papan-papan kertas yang berisi ungkapan hatinya. Singkat dan padat, sehingga enggak terkesan gombal. Ide lucu ini bisa banget kita contek. Tapi syaratnya kita harus bersekongkol dengan teman-teman pacar di sana. Minta tolong sama mereka untuk membuatkan papan dari kertas yang sudah ditempel dengan guntingan kata-kata buatan kita. Jangan lupa pilihkan lagu yang punya kenangan buat kita berdua untuk dipasang sewaktu pacar membaca tulisan demi tulisan yang dibawakan teman-temannya. Pasti, deh, dia akan surprise banget!

3. Album foto
Kumpulkan semua foto-foto kita, dia, dan foto berdua. Termasuk yang di dalam hape, kalau ada. Bisa foto tempat kencan kita yang pertama, tempat kita seringpergi sama dia, buku yang lagi seru-serunya kita baca, foto acara jalan-jalannya kita dan sobat. Bahkan hal yang simpel sperti foto kucing kita yang sering mencakar dia! Cetak fotonya dan tempelkan di album yang khusus. Biar seru, kasih komen-komen di bawah tiap foto, misalnya komen, “Aduh, coba kamu ada di sini, pasti acara nontonnya tambah ramai!”, di bawah foto acara nonton kita dan sobat. Komentar-komentar yang lucu juga seru dan pasti bikin pacar tambah sayang dan kangen sama kita! Kita juga bisa bikin album foto online di internet. Kejutkan pacar dengan memberikan alamat site-nya pas di hari Valentine.
Oh iya, kalau kita punya handycam, kita bisa “mengkliping” potongan-potongan film kecil dengan teman seperti yang di atas. Atau sekalian bikin rekaman yang panjang yang berisi cerita kangennya kita ke dia!

4. Kaos kembaran
Desain sendiri gambar untuk di kaos. kalau kita enggak bisa, minta teman yang jago. Pilih gambar atau tulisan yang bakal disukai oleh pacar. Kan kaos ini bakal dibuat untuk kita dan dia. Setelah itu, foto diri kita sendiri yang lagi mengenakan kaos itu. Kirimkan foto dan kaos itu ke pacar disertai dengan kartu Valentine. Ide kembaran ini berlaku juga untuk yang lain. Seperti dengan mug atau cangkir lucu, jaket. Yang penting pacar jadi tambah kangen dan pengin ketemu kita. Moga-moga dia jadi cepat pengin pulang ke kita, deh!
Selamat berValentine penuh cinta, ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: